Rabu, 15 Desember 2010

Dikejar 4 anjing

Kejadian ini sih sudah lama, sekitar 1 tahun yang lalu, sekitar sore, aku dan sepupuku bersepeda mengelilingi komplek. Kompleknya sepi, jadinya enak. Saat di jalan, aku menemukan 4 anjing yang sedang berlari larian tanpa ada penjaganya, saat hendak melewati keempat anjing itu, tiba tiba 4 anjing itu mendekatiku, pertamanya aku biasa saja karena itu hal biasa, tapi lama kelamaan keempat anjing itu seperti mengejarku. Napsu banget ya keempat anjing itu,hahaha. Sebaiknya aku kabur saja, tetapi karena tempatnya tanjakan dan sepedaku yang lumayan kecil, akhirnya aku turun dari sepeda dan berlari menjauhi keempat anjing itu, sepedanya aja belum di standar-_-. Mana sepupuku hanya diam saja menonton kejadian itu. Sebenarnya sih sepupuku mau menolongku, tapi karena sepupuku juga ikut takut. Untungnya saat itu ada seorang pengirim barang yang menolongku. Pengirim barang itu segera menggalaki anjing itu dan mengurungnya di pagar rumah pemiliknya. Di dalam pagar pun keempat anjing itu tetap berusaha lolos agar busa mengejarku. Akhirnya aku dan sepupuku melanjutkan perjalanan mengelilingi komplek. Saking takut dan lemasnya, aku pun meminta pulang. Sesampainya, akupun menceritakan kejadian itu kepada keluargaku. Sejak saat itu, akupun jadi takut melewati jalan tempat dimana aku dikejar kejar anjing, klo mau melewatinya, harus ada temannya lah buat ngusir keempat anjing itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar